visitaaponce.com

Bayer Leverkusen vs Hoffenheim Skuad Xabi Alonso Kembali Lakukan Comeback Edan

Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: Skuad Xabi Alonso Kembali Lakukan Comeback Edan
Bayer Leverkusen merayakan kemeanngan atas Hoffenheim(AFP)

Bayer Leverkusen kembali melakukan comeback yang luar biasa dalam laga lanjutan Bundesliga kontra Hoffenheim, Sabtu (30/3). Sempat tertinggal 0-1. Anak-anak asuh Xabi Alonso bisa menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan menjadi 2-1. Yang istimewa, aksi comeback terjadi pada menit-menit akhir laga.

Bayer Leverkusen tertinggal pada menit ke-33 melalui gol Maximilian Beier. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Leverkusen yang mendominasi jalannya laga terus tampil menyerang. Mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-88 melalui gol Robert Andrich pada menit ke-88. Tiga menit berselang, gol Patric Schick membuat Leverkusen berbalik unggul 2-1.

Baca juga : Xabi Alonso Putuskan Tetap Latih Bayer Leverkusen

Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. Bayer Leverkusen vs Hoffenheim berakhir 2-1. Skuad Xabi Alonso mencatatkan penguasaaan bola hingga 68%. Mereka juga melakukan 34 kali tendangan dengan 11 yang mengarah ke gawang. Sementara, Hoffenheim hanya melepaskan enam tembakan.

Dengan hasil akhir tersebut, Bayer Leverkusen kini tidak terkalahkan di 39 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi musim ini.

Di Bundesliga, mereka kokoh di puncak dengan mengantongi 73 poin. Unggul 13 angka dari rival terberat, Bayern Muenchen di peringkat kedua. (Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat