visitaaponce.com

Baumann Pastikan Hoffenheim Raih Hasil Imbang Melawan Mainz

Baumann Pastikan Hoffenheim Raih Hasil Imbang Melawan Mainz
Penjaga gawang Hoffenheim Oliver Baumann menahan eksekusi penalti pemain Mainz Aymen Barkok di laga Bundesliga.(X @tsghoffenheim)

PENJAGA gawang Hoffenheim Oliver Baumann menahan eksekusi penalti di babak kedua, kali ketiga pada musim ini, untuk memastikan timnya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Mainz di laga Bundesliga, Minggu (26/11).

Saat kedudukan imbang dan laga menyisakan 10 menit, Aymen Barkok mengeksekusi penalti yang diberikan setelah VAR menyatakan ada pelanggaran di kotak penalti. Namun, Baumann sukses menahan tendangan barkok.

Baumann memegang rekor sebagai penjaga gawang Bundesliga dengan jumlah penalti yang digagalkan. Dia sukses menahan 13 tendangan penalti sepanjang kariernya.

Baca juga: Union Berlin Tunjuk Bjelica Sebagai Pelatih Baru

Dia mengatakan timnya puas dengan hasil imbang melawan Mainz namun mengakui mereka kurang menyulitkan lawan.

"Kami memiliki pemain kelas dunia di lini depan, kami hanya harus bermain lebih stabil di lini belakan," ungkap Baumann.

Mainz membuka keunggulan lebih dulu setelah Marco Richter menyelesaikan serangan balik di akhir babak pertama sebelum Robert Skov menyamakan kedudukan untuk Hoffenheim di menit 48.

Baca juga: Lawan Tim Juru Kunci, Bayern Muenchen cuma Sanggup Menang Tipis

Hasil imbang itu membuat Hoffenheim berada di peringkat enam klasemen Bundesliga, hanya terpaut empat poin dari peringkat empat Dortmund.

Adapun Mainz tertahan di posisi playoff degradasi setelah hanya menang sekali dari 12 laga di awal musim ini. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat