visitaaponce.com

Timnas Portugal Kehilangan Bek PepeJelang Hadapi Timnas Turki

Timnas Portugal Kehilangan Bek Pepe Jelang Hadapi Timnas Turki 
Bek Portugal Pepe saat laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup A antara Portugal melawan Irlandia.(Paul Faith / AFP)

TIM Nasional (Timnas) Portugal tidak akan diperkuat beberapa pemain pentingnya saat menjalani babak semi-final play-off Piala Dunia 2022 melawan Turki pada jeda internasional, Jumat (25/3) dini hari WIB.

Selecao kehilangan bek senior Pepe yang dinyatakan positif Covid-19 pada awal Maret 2022, sedangkan tandemnya di lini belakang yakni Ruben Dias mengalami cedera.

"Pepe dinyatakan positif Covid-19 dan akan menjalani serangkaian isolasi yang dijadwalkan. Fernando Santos, Pelatih Nasional, (telah) memanggil Tiago Djalo, bek Lille, yang pernah membela Timnas U-21," demikian pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

Selain dua nama itu, Renato Sanches dan Joao Cancelo dikabarkan absen lantaran mendapatkan skorsing kartu. Sementara, Ruben Neves dan Nelson Semedo kabarnya masih dalam pemulihan akibat cedera.

Baca juga: Mitchell dan Walker-Peters Dipanggil ke Timnas Inggris

Portugal harus menjalani play-off setelah finis di posisi kedua Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Mereka kalah secara perolehan poin dari Timnas Serbia yang langsung mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2022.

Adapun Piala Dunia nanti kemungkinan akan menjadi panggung terakhir bagi sang kapten Cristiano Ronaldo, dan kegagalan lolos ke putaran final bakal menyakitkan buatnya. (Mal/Goal/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat