visitaaponce.com

Soal Uang Jadi Pemicu Putusnya Hubungan Pique dan Shakira

Soal Uang Jadi Pemicu Putusnya Hubungan Pique dan Shakira
Shakira dan Gerard Pique(AFP)

JALINAN asmara antara penyanyi Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique telah berakhir. Fakta terbaru menyebut perpisahan mereka terjadi karena persoalan uang.

Dugaan awal Shakira dan Pique putus karena orang ketiga. Pemain Barcelona tersebut dilaporkan berselingkuh dengan perempuan lain sehingga membuat Shakira marah.

Akan tetapi, mantan kakak ipar Shakira, Roberto Garcia menyatakan kabar yang beredar tersebut tidak benar. Ia menyebut hubungan Shakira dan Pique sudah tidak harmonis sejak lama.

"Menurut apa yang dikatakan orang yang sangat dekat dengan mereka kepada saya, ada masalah ekonomi di antara keduanya," kata Garcia kepada EsDiario.

"Pique ingin meminta uang kepada Shakira untuk masalah investasi dan keluarga si penyanyi menolak memberikannya kepada dia. Mereka tidak menyatukan harta mereka dan mengambil keuangan keluarga menjadi 50 persen," tambahnya.

Selain itu, Garcia menyebut Shakira tidak pernah berpikir akan menikahi Pique. Padahal, keduanya sudah berpacaran hampir 12 tahun dan memiliki dua anak, Sasha dan Milan.

"Shakira memilih Pique karena dia menyukainya menjadi ayah dari anak-anaknya. Dia tahu dia tidak akan pernah menikah dengannya," ucapnya.

Awal bulan ini, Shakira mengeluarkan pernyataan resmi bahwa sudah berpisah dengan Pique. Ia meminta publik untuk memahami keputusan yang diambil tersebut.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka." ujar Shakira. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat