visitaaponce.com

Lakukan Debut untuk Bayern, Mane dan De Ligt Cetak Gol

Lakukan Debut untuk Bayern, Mane dan De Ligt Cetak Gol
Penyerang Bayern Muenchen Sadio Mane mencetak gol dari titik penalti di laga persahabatan melawan DC United.(AFP/Rob Carr/Getty Images)

PEMAIN anyar Sadio Mane dan Mathijs De Ligt mencetak gol di laga debut mereka untuk Bayern Muenchen saat klub Bundesliga itu menghantam DC United 6-2 dalam laga persahabatan, Kamis (21/7) WIB.

Mane, yang didatangkan Bayern seharga US$42 juta dengan kontrak selama enam tahun dari Liverpool, membuka kemenangan Die Roten lewat titik penalti saat laga baru berlangsung 5 menit.

Hadiah penalti itu diberikan setelah bek DC United Donovan Pines melanggar Lucas Copado di kotak terlarang.

Baca juga : Nagelsmann Puas dengan Penampilan De Light, Berharap Performa Mane Lebih Bagus

Gol cepat Mane itu menandai laga yang didominasi Bayern di Audi Field, Washington, melawan klub MLS yang ditukangi Wayne Rooney.

Bayern menggandakan keunggulan mereka pada menit 12 ketika tendangan jarak jauh Marcel Sabitzer mengecoh penjaga gawang DC United Jon Kempin.

Serge Gnabry membuat kedudukan menjadi 3-0 pada menit 44 memanfaatkan umpan silang Mane.

Baca juga : Pelatih Muenchen Puji Debut Mane dan De Ligt

De Ligt kemudian menandai debutnya setelah didatangkan dari Juventus dengan mencetak gol saat dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Bek Belanda itu membuat Bayern unggul 4-0 pada menit 47.

Joshua Zirkzee mencetak gol yang membuat keunggulan Bayern menjadi 5-0 pada menit 51 sebelum Skage Lehland memperkecil ketertinggalan DC United, tiga menit kemudian.

Theodore Ku-Dipietro mencetak gol kedua DC United, tiga menit sebelum laga berakhir sebelum penyerang Bayern Thomas Mueller membuat kedudukan menjadi 6-2 di masa injury time. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat