visitaaponce.com

Loyalitas Kepada Leeds Jadi Penyebab Kalvin Phillips Tolak Pinangan Setan Merah

Loyalitas Kepada Leeds Jadi Penyebab Kalvin Phillips Tolak Pinangan Setan Merah
Kalvin Phillips(AFP/Oli SCARFF )

KALVIN Phillips mengungkapkan bagaimana loyalitasnya kepada Leeds United membuatnya tak bisa bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Gelandang timnas Inggris itu bergabung ke Manchester City dengan harga 45 juta pound dan menolak pinangan Setan Merah.

Menurut Phillips, mustahil baginya mengikuti jejak Eric Cantona, Rio Ferdinand, dan Alan Smith yang membelot dari Elland Road ke Old Trafford.

"Ke Manchester United? Tidak, tak pernah ada kemungkinan saya ke sana. Kalian tahu loyalitas saya kepada Leeds. Keluarga saya juga, mereka semua fans Leeds. Saya merasa tersanjung Manchester United menginginkan saya, klub yang besar dan salah satu yang paling besar di dunia," jelasnya.

"Tapi tidak, saya harus menjaga kesetiaan saya kepada Leeds dan memilih ke Manchester satunya. Beginilah saya, jalan pikiran saya dan akan selalu begini," imbuh pemaina berusia 26 tahun itu.

Leeds dan Manchester United adalah duo rival sengit dengan sejarah panjang. Pemain-pemain seperti Cantona, Ferdinand, dan Smith sudah merasakan betul kemarahan fan The Whites ketika mereka memutuskan membelot ke Setan Merah. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat