visitaaponce.com

Kekeh Ingin Tinggalkan Old Trafford, Ronaldo Dinilai Egois

Kekeh Ingin Tinggalkan Old Trafford, Ronaldo Dinilai Egois
Cristiano Ronaldo(AFP/Nigel Roddis)

MANTAN pemain Manchester United, Louis Saha menilai Cristiano Ronaldo adalah pemain yang egois. Ia mengungkapkan hal itu karena pemain Ronaldo kekeh meninggalkan Old Trafford.

"Saya bukan Ronaldo. Tetapi sebagai seseorang yang menjadi pendukung Manchester United, saya merasa dia belum cukup menunjukkan itu, dia memikirkan dirinya sendiri," kata Saha.

"Saya tidak akan menilai dia karena dia adalah pemain hebat dan saya tidak berada di posisinya. Tetapi saya akan senang dia bertahan karena dia pemain hebat. Tidak ada yang bisa menilai tindakannya saat ini karena ini adalah kariernya sendiri," tambah Saha.

Ronaldo telah kembali mengikuti latihan Manchester United sejak beberapa hari lalu. Ia juga ambil bagian dalam pertandingan pramusim melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7).

Dalam pertandingan tersebut Ronaldo yang bermain sebagai starter tampil selama 45 menit. Ia lantas digantikan pada babak kedua oleh Amad Diallo.

Laga kontra Rayo Vallecano merupakan debut Ronaldo jelang bergulirnya musim 2022-2023. Sebelumnya, ia memilih tidak terlibat dalam tur pramusim Manchester United.

Kendati sudah kembali membela Manchester United, masa depan Ronaldo masih abu-abu. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut dikabarkan mau hengkang pada musim panas ini karena Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/23.

Walau begitu Manchester United tetap berusaha keras mempertahankan Ronaldo. Pasalnya, kekasih Georgina Rodriguez tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni tahun depan.

Saha juga menilai Ronaldo belum memberikan dampak besar di Manchester United sejak kedatangannya musim lalu. Terbukti dengan kegagalan klub tersebut meraih gelar satu pun.

"Dalam beberapa hal, dari sudut pandang Ronaldo agak tidak realistis untuk sekarang meminta klub sebesar ini Manchester United beradaptasi dengan dia dan mimpinya," ujar Saha. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat