visitaaponce.com

Ryan Giggs Akui tidak Pernah Setia pada Pasangan

Ryan Giggs Akui tidak Pernah Setia pada Pasangan
Mantan bintang Manchester United Ryan Giggs(AFP/Lindsey Parnaby)

MANTAN bintang Manchester United Ryan Giggs, Selasa (16/8), mengakui dirinya tidak pernah setia di seluruh hubungan asmaranya namun membantah pernah bersikap kasar terhadap pasangan. Hal itu diungkapkan Giggs dalam sidang penyerangan dan kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

Menjadi saksi untuk kali pertama dalam sidang yang telah berlangsung selama sepekan, Giggs membantah melakukan penyerangan fisik terhadap mantan kekasihnya selama dua tahun, Kate Greville, atau mengendalikan kekasihnya itu selama hubungan mereka.

Meski begitu, mantan pesepak bola berusia 48 tahun itu mengakui dirinya kerap berselingkuh dengan alasan dia secara alami memang genit dan tidak bisa menahan hasrat untuk mengejar perempuan cantik meski dia sudah menikah atau tengah menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Mantan Kekasih Ungkap Perlakuan Kasar yang Diterima dari Giggs

Giggs disidang di Pengadilan Manchester karena dituduh menyiksa, baik secara fisik maupun psikologis, Greville, termasuk menyundul wajah kekasihnya saat dia minta putus.

Mantan pelatih timnas Wales, yang mengundurkan diri karena kasus itu, terancam hukuman penjara selama 5 tahun jika terbukti bersalah. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat