visitaaponce.com

Ryan Giggs Mencicipi Kuliner Lokal Indonesia

Ryan Giggs Mencicipi Kuliner Lokal Indonesia
Ryan Giggs, legenda sepak bola Manchester United, mengungkapkan kegembiraannya saat mengunjungi Indonesia.(MI/Meilani)

RYAN Giggs, ikon sepak bola dunia dan legenda Manchester United mengaku gembira bisa mengunjungi Indonesia. Ia sangat menantikan mencicipi kuliner lokal yang terkena.

"Saya sangat menantikan malam ini dan juga makan siang besok serta mencicipi masakan lokal. Bakso dan sate," kata Giggs sambil tersenyum dalam peluncuran kredit eksklusif Manchester United yang diterbitkan oleh Maybank di Plenary Hall Jakarta pada Sabtu (18/5).

Giggs mengaku menerima rekomendasi beberapa makanan dari penggemarnya. Mulai dari gado-gado, seblak, hingga papeda. 

Baca juga : Maybank Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Manchester United, Ada Ryan Giggs

"Saya sangat menantikan ini. Saya dengar makanan di sini cukup pedas, jadi saya tak sabar untuk mencoba bakso dan sate yang disebut-sebut sebagai makanan terbaik," ujar Giggs.

Selain itu Giggs berbagi pengalamannya saat menjadi pelatih. 

"Saya beruntung bisa melatih tim nasional Wales, yang sangat saya cintai dan nikmati. Jadi, ya, semoga segera saya bisa kembali ke dunia kepelatihan," ujar Giggs dengan penuh semangat.

"Ada banyak alasan mengapa saya bisa bermain begitu lama dan saya pikir hal yang sama berlaku untuk pemain muda. Mereka harus berlatih, tidak boleh berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik, dan terus belajar. Anda tidak pernah terlalu tua untuk belajar hal baru. Yang paling penting bagi saya adalah kenapa saya bermain begitu lama, karena saya menikmatinya. Saya menikmati setiap menit latihan, setiap menit bermain di Old Trafford, dan saya pikir ketika Anda menikmati sesuatu, Anda akan tampil lebih baik," jelasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat