visitaaponce.com

Lewat Twitter, Elon Musk Mengaku akan Beli Manchester United

Lewat Twitter, Elon Musk Mengaku akan Beli Manchester United
CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk(AFP/ JIM WATSON)

ELON Musk, Selasa (16/8) malam, mencicit bahwa dirinya akan membeli klub Liga Primer Inggris Manchester United. Namun, tidak diketahui apakah cicitan ini serius atau tidak.

CEO Tesla dan SpaceX, yang memiliki hobi mencicit pernyataan provokatif di media sosial, mencicit, "Saya akan membeli Manchester United, terima kasih."

Manchester United, saat ini dimiliki oleh enam anak dari mendiang pengusaha Amerika Serikat (AS) Malcolm Glazer, yang mengambil alih klub itu pada 2005.

Baca juga: Usai Digebuk Brentford, Setan Merah Gelar Latihan Darurat

Tidak ada tanggapan dari Manchester United maupun dari keluarga Glazer mengenai cicitan Musk itu.

Para pendukung Manchester United telah mengecam manajemen atas performa buruk klub tersebut.

Setan Merah finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu sehingga absen di ajang Liga Champions musim ini.

Performa anak-anak asuhan Erik ten Hag itu juga terpuruk di musim baru ini. Manchester United kalah beruntun dua kali, termasuk 4-0 di kandang Brentford, yang menyebabkan mereka terpuruk di posisi juru kunci klasemen untuk kali pertama dalam tempo 30 tahun.

Rencananya, para pendukung Manchester United akan menggelar aksi demonstrasi menentang keluarga Glazer di laga Liga Primer Inggris di Old Trafford, kala menjamu Liverpool, 22 Agustus mendatang. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat