visitaaponce.com

Ini Alasan Angel Di Maria Hanya Bertahan Setahun Di Old Trafford

Ini Alasan Angel Di Maria Hanya Bertahan Setahun Di Old Trafford
Angel Di Maria(AFP/Marco BERTORELLO)

PADA 2014, Angel Di Maria menjadi sorotan di Inggris saat didatangkan Manchester United dari Real Madrid. Mahar sebesar 59,7 juta pound yang dikeluarkan Setan Merah, membuat gelandang asal Argentina tersebut memecahkan rekor transfer Liga Primer Inggris saat itu.

Namun, pemain yang kini berusia 34 tahun itu gagal bersinar di Liga Primer. Ia hanya bertahan satu musim dan kemudian hengkang ke Paris Saint-Germain.

Ternyata ada alasan 'non teknis' yang membuat pemain yang kini berseragam Juventus itu memutuskan hanya bertahan setahun di Old Trafford. Hal tersebut diungkapkan istri Di Maria, Jorgelina Cardoso. Ia menyebut, keputusan untuk pindah ke Manchester United hanya karena uang.

"Suatu hari Di Maria menghampiri saya dan bilang, 'tengok proposal ini dari Manchester United'. Saya pribadi tak ingin pergi, saya katakan padanya pergi saja sendiri. Dia membalas: 'Ayo pergi berdua'," katanya.

"Uang yang Mancester United tawarkan banyak sekali, lebih banyak dari yang ditawarkan orang-orang Spanyol. Kami pun pergi. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan, dan pihak lain menawarkan gaji yang dua kali lipat lebih besar, maka Anda menerimanya," imbuhnya.

Di Inggris, jelas Jorgelina, mereka berkawan dengan Gianinna Maradona, istri eks striker Manchester City Sergio Aguero yang juga merupakan pemain Argentina. Namun, selama tinggal di Inggris, Jorgelina mengaku tidak kerasan.

"Saya benar-benar tak suka... Orangnya aneh-aneh. Saat berjumpa orang, Anda tak yakin apakah mereka akan membunuh Anda. Makanannya menjijikkan. Angel dan saya dulu tinggal di Madrid, di tim terbaik dunia, makanan dan cuacanya sempurna, segalanya sempurna. Lalu datanglah proposal Manchester United," katanya.

"Saya sendiri menolak tapi dia terus bilang bahwa kami akan lebih mapan secara finansial dan bahwa kami harus berangkat. Kami sampai bertengkar," imbuhnya. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat