visitaaponce.com

Cetak Dua Gol, Messi Antarkan Kemenangan Argentina

Cetak Dua Gol, Messi Antarkan Kemenangan Argentina
Pesepak bola Lionel Messi(AFP/Eric Espada)

ARGENTINA menundukkan Honduras dengan skor 3-0 pada laga persahabatan FIFA di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (24/9). Lionel Messi membukukan dua gol, mengantarkan kemenangan La Albiceleste.

Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkan menjelang Piala Dunia Qatar 2022. Mereka belum pernah kalah dalam 34 pertandingan terakhir. Messi dan kawan-kawan berhasil unggul cepat di babak pertama ketika laga baru berjalan 16 menit. Striker Inter Milan Lautaro Martinez membuka keunggulan La Albiceleste 1-0.

Jelang turun minum, Giovani Lo Celso dilanggar di kotak penalti. Messi yang menjadi algojo titik putih pun dengan tenang menceploskan gol dan menambah keunggulan Argentina.

Baca juga: Timnas Argentina Panggil Messi dan Di Maria untuk Laga Persahabatan

Di babak kedua, Argentina tetap mendominasi penguasaan bola. Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69 melalui tendangan chip yang memperlebar skor menjadi 3-0.

Hasil itu membuat Argentina melanjutkan tren positif menghadapi Piala Dunia yang akan bergulir November mendatang. Skuad asuhan Lionel Scaloni terakhir kali menelan kekalahan hanya di semifinal Copa America 2019.

Argentina di Piala Dunia diprediksi menjadi salah satu favorit. Mereka akan menghadapi Arab Saudi, Meksiko dan Polandia di Grup C.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat