visitaaponce.com

Polri Tunggu Rekomendasi dari TGIPF Soal Izin Pertandingan

Polri Tunggu Rekomendasi dari TGIPF Soal Izin Pertandingan
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo(ANTARA FOTO)

POLRI masih menunggu rekomendasi dari Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) soal pemberian izin penyelenggaraan pertandingan sepak bola yang digelar oleh PSSI.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya tidak ingin buru-buru soal rekomendasi dari TGIPF perihal perizinan pertandingan sepak bola jika tidak ada perubahan di tubuh PSSI.

"Tidak buru-buru kan rekomendasi dari TGIPF harus dilaksanakan dulu secara tuntas," kata Irjen Dedi Prasetyo saat dihubungi pada Rabu (19/10).

Dedi mengatakan rekomendasi TGIPF harus cepat dituntaskan supaya pihaknya dapat mengambil sikap sesuai dengan rekomendasi tersebut.

"Ya harus cepat dituntaskan rekomendasi dari TGIPF," papar Dedi.

Baca juga: TGIPF: Sekarang Tinggal Kesadaran dari PSSI

Diketahui sebelumnya, TGIPF Tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur menegaskan perlu adanya pembenahan di tubuh PSSI demi kepentingan perbaikan sepak bola Indonesia.

TGIPF menjelaskan perubahan tersebut mulai dari ketua umum sampai kepengurusa seperti yang tertuang dalam rekomendasi mereka. Saat ini, tinggal menunggu kesadaran dari pihak PSSI serta para pemilik suara guna perubahan di tubuh PSSI itu sendiri. (OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat