visitaaponce.com

Kroasia Ditahan Maroko, Modric Ini Laga Sulit

Kroasia Ditahan Maroko, Modric: Ini Laga Sulit
Kapten timnas Kroasia, Luka Modric.(AFP/MANAN VATSYAYANA )

KROASIA gagal meraih poin maksimal dalam laga pertama penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 Qatar. Menghadapi salah satu wakil Afrika, Maroko di Stadion Al Bayt, Rabu (23/11), Kroasia harus puas dengan hasil imbang tanpa.

Hasil ini membuat Kroasia dan Maroko untuk sementara memimpin Grup F dengan poin satu. Dua tim lainnya yang berada di Grup F adalah Belgia dan Kanada. 

Hasil imbang membuat Kroasia dan Maroko dituntut meraih kemenangan di laga kedua untuk menjaga peluang lolos. Pada laga kedua, Minggu (27/11) Kroasia akan ditantang Kanada sedangkan Maroko akan menghadapi Belgia.   

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Namun, saya yakin seiring berjalannya turnamen, kami akan menjadi lebih baik dan kami akan mengadopsi sikap yang lebih proaktif," ujar kapten Kroasia, Luka Modric seusai laga.

Modric yakin Kroasia akan mampu bangkit dan tampil lebih baik di laga selanjutnya. "Kami tidak datang ke sini hanya untuk bermain dan keluar dari grup," kata Modric.

"Ambisi kami sedikit lebih besar berdasarkan pencapaian kami di Rusia, tetapi kami perlu mengambilnya selangkah demi selangkah. Bahkan sebelum Piala Dunia 2018 kami mengatakan tujuan utama kami adalah keluar dari grup. Jika kami berhasil melakukannya, kami bisa menjadi lawan yang berbahaya bagi tim mana pun," imbuhnya.

Di sisi lain, hasil imbang dengan Kroasia disambut gembira Maroko. Pelatih Walid Regragui mengatakan tim asuhannya pantas meraih poin dalam laga ini. 

"Poin ini sangat bagus dan membuat kami lebih percaya diri. Ini membuat peluang untuk lolos masih terbuka lebar. Saya bangga terhadap pemain," ungkap Regragui, yang baru menangani Maroko akhir Agustus lalu. (AFP/OL-15
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat