visitaaponce.com

Weghorst Buka Suara Soal Hardikan Messi

Weghorst Buka Suara Soal Hardikan Messi
PEMAIN depan Belanda Wout Weghorst(AFP/Paul ELLIS )

PEMAIN depan Belanda Wout Weghorst buka suara terkait keributan antara dirinya dengan kapten timnas Argentina Lionel Messi usai pertandingan perempat final Piala Dunia 2022. Dalam laga tersebut, Weghorts mencetak dua gol Belanda ke gawang Argentina.  

Laga antara Argentina dan Belanda berjalan sangat panas dan sengit dengan total 18 kartu kuning dikeluarkan wasit. Saat diwawancara usai pertandingan, Messi terlihat mengatakan "Hei, apa lihat-lihat? Bodoh, pergi sana." Komentar itu sepertinya ditujukan kepada Weghorst.

Seperti dilansir Marca, usai pertandingan Weghorst menuju ke arah Messi untuk berjabat tangan dan bertukar jersey. Namun keinginan itu ditolak mentah-mentah oleh Messi yang tampaknya masih belum bisa melepaskan atmosfer pertandingan yang panas hingga melontarkan kalimat negatif saat melihat pemain Belanda.

"Setelah pertandingan, saya ingin bersalaman. Saya ingin berjabat tangan karena saya sangat menghormati dia sebagai pesepakbola, tetapi dia mendorong tangan saya. Dia tidak ingin berbicara dengan saya," ujar Weghorst.

"Saya tidak berbicara bahasa Spanyol dengan baik, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak ada respek untuk saya, dan saya kecewa, sangat kecewa," jelasnya.

Sementara di sisi Messi, pemain PSG tersebut mengaku kesal dengan sikap sang pemain saat pertandingan. Ia mengatakan: "Pemain nomor 19 itu mulai memprovokasi saya sejak ia masuk (sebagai pemain pengganti pada menit ke-78), saya pikir itu bukan bagian dari sepakbola," jelasnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat