visitaaponce.com

Maroko vs Prancis, Regragui Tidak Siapkan Taktik AntiMbappe

Maroko vs Prancis, Regragui Tidak Siapkan Taktik AntiMbappe
Pelatih Maroko Walid Regragui(AFP/KARIM JAAFAR )

PELATIH Maroko, Walid Regragui mengingatkan pemainnya bahwa Prancis yang akan dihadapi dalam semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (14/12) bukan semata mengandalkan Kylian Mbappe. Ia memperingatkan pemainnya untuk juga fokus mematikan pergerakan pemain Prancis lainnya. 

"Kami tidak akan membuat rencana antiMbappe karena Prancis tidak hanya dia. Kami mengetahui level permainan Antoine Griezmann," jelasnya.

Di atas kertas, Prancis lebih diunggulkan dibanding Maroko. Namun, kesuksesan Hakim Ziyech dan kolege menembus semifinal dengan menyingkirkan tim-tim kuat seperti Belgia, Spanyol, dan Portugal menunjukkan Singa Atlas tidak bisa dipandang sebelah.

Laga Prancis vs Maroko akan menyajikan duel dua rekan di Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Mbappe dan Achraf Hakimi. Menjadi andalan Maroko sebagai bek kanan, Hakimi akan berhadapan langsung dengan Mbappe yang banyak melakukan tekanan melalui sayap kiri Prancis.

"Mereka (Hakimi dan Mbappe) adalah dua juara yang tidak akan mengalah. Hakimi sangat termotivasi untuk mengalahkan temannya itu," ungkap Regragui. (Goal/OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat