visitaaponce.com

Manchester United Dan Liverpool Berburu Tanda Tangan Enzo Fernandez

Manchester United Dan Liverpool Berburu Tanda Tangan Enzo Fernandez
Pemain timnas Argentina, Enzo Fernandez(AFP)

SETELAH tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 dan membawa Argentina menjadi juara, Enzo Fernandez kini menjadi incaran dua klub papan atas Liga Inggris. Manchester United dan Liverpool disebut sedang bersaing memperebutkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Namun, Fernandez yang kini berseragam Benfica, belum mengungkapkan rencana masa depannya. Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022 itu menyatakan ingin fokus dengan tugasnya di Benfica.  

"Saya tidak tahu tentang masa depan atau tawaran untuk saya Itu diurus oleh perwakilan saya. Saya tidak ingin membahas topik ini. Saya fokus pada Benfica, kami memiliki pertandingan pada hari Jumat," ucap Fernandez kepada wartawan ketika ditanya soal spekulasi transfernya.

Benfica dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk Fernandez, tapi tidak akan mempertimbangkan untuk melepasnya kecuali mereka menerima tawaran sekitar 87 juta pound.

Pada Piala Dunia 2022, Fernandez bermain di ketujuh pertandingan Argentina. Dia membukukan angka terdepan untuk sentuhan (118) dan operan sukses (77) di final, sementara juga mencetak lebih banyak tekel di Piala Dunia (10) daripada pemain mana pun sejak Gennaro Gattuso untuk Italia pada 2006 (15). (Goal/OL-15) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat