visitaaponce.com

MU Incar Morata di Bursa Transfer Januari

MU Incar Morata di Bursa Transfer Januari
Alvaro Morata(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

MANCHESTER United mengincar striker Atletico Madrid Alvaro Morata setelah gagal menyegel transfer Cody Gakpo yang akhirnya merapat ke Liverpool. Morata dilaporkan masuk ke dalam daftar incaran pemain Setan Merah di bursa transfer musim dingin ini.

Atletico dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran dalam status pinjaman. Akan dinanti tawaran dari MU apakah membeli Morata dengan status pinjaman atau mengajukan transfer permanen.

Morata sepanjang Piala Dunia 2022 bersama Spanyol tampil apik dengan mencetak tiga gol untuk La Roja.

Pelatih MU Erik ten Hag sebelumnya meyebut skuadnya butuh striker baru untuk memperdalam tim. Terlebih dengan kepergian Cristiano Ronaldo hanya meninggalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai pilihan lini depan.

Selain Morata, MU juga dilaporkan memimpin perburuan untuk mendapatkan pemain Atletico Madrid lainnya yakni Joao Felix.

Baca juga: Alvaro Morata Masuk Radar Bidikan Manchester United

Menurut laporan, winger serba bisa berusia 23 tahun itu memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Diego Simeone dan klub akan melepasnya seharga 100 juta euro (setara Rp1,6 triliun)

Dikabarkan, Felix juga bisa direkrut dengan status pinjaman bulan depan dengan biaya 9 juta euro (Rp148 miliar) dan klub yang meminjamnya harus membayar gajinya secara penuh.

Setan Merah juga dikabarkan kepincut dengan bek tengah Napoli Kim Min-Jae. Pemain Korea Selatan itu dinilai menonjol di Serie A musim ini. Napoli dilaporkan mematok klausul pelepasan senilai 50 juta euro (Rp829 miliar).(Goal/ESPN/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat