visitaaponce.com

Gagal Dapatkan Gakpo, Manchester United Bidik Morata Dan Asensio

Gagal Dapatkan Gakpo, Manchester United Bidik Morata Dan Asensio
Manchester United(AFP)

MANCHESTER United masih mencari amunisi baru untuk memperkuat lini serang setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Cody Gakpo, yang menjadi incaran, gagal didapat karena pemain Belanda itu memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Kini, Manchester United mengantongi dua nama dari Spanyol untuk memperkuat lini depan mereka. Pemain itu adalah Alvaro Morata dan Marco Asensio.

Morata saat ini membela Atletico Madrid. Morata bisa didatangkan ke Old Trafford dengan opsi pinjam. Opsi ini menjadi yang terbaik bagi Manchester United karena bujet belanja pemain yang ketat.

Sementara untuk Asensio, Manchester United akan memanfaatkan situasi dari belum diperpanjangnya kontrak sang pemain dengan Real Madrid.

Kontrak Asensio di Real Madrid tak juga diperpanjang karena Los Blancos enggan memenuhi permintaannya soal nominal. Situasi ini membuat hubungan antara Real Madrid dan Asensio agak dingin sehingga pintu keluar dari Santiago Bernabeu terbuka.

Asensio juga memiliki kedekatan dengan dua mantan Real Madrid yang kini berseragam Setan Merah, Casemiro serta Raphael Varane. Selain itu, gaji yang ditawarkan Manchester United bisa menggoda untuk Asensio. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat