visitaaponce.com

Cristiano Ronaldo tak Sabar Merumput dengan Al Nassr

Cristiano Ronaldo tak Sabar Merumput dengan Al Nassr
Potret megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.(AFP)

MEGABINTANG asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menandatangani kontrak dengan klub sepak bola Arab Saudi, yakni Al Nassr, dengan bayaran lebih dari 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per tahun. 

Adapun pemain berusia 37 tahun itu menandatangani kontrak hingga Juni 2025. "Saya tidak sabar untuk menemukan liga sepak bola baru di negara yang berbeda," ungkap Ronaldo.

Baca juga: MU Buktikan Baik-Baik Saja tanpa Ronaldo

"Visi yang dijalankan Al Nassr sangat menginspirasi. Saya senang bergabung untuk bersama-sama mencapai kesuksesan yang lebih besar," imbuhnya.

Al-Nassr merupakan klub tersukses di Arab Saudi dengan sembilan titel juara liga. Capaian juara terakhir kali diraih pada 2019. Klub berjuluk Al-Aalami juga dilatih eks pelatih Romadan berasal dari Prancis, yakni Rudi Garcia.

Baca juga: Ronaldo Masuk Daftar Starting XI Terburuk Piala Dunia 2022

Ronaldo menjadi pemain non-Arab Saudi kedelapan dalam skuad. Pemain asing lainnya ialah Vincent Aboubakar, Ghislain Konan, Luiz Gustavo, Alvaro Gonzalez, David Ospina, Talisca dan Jaloliddin Masharipov.

"Ini lebih dari sekadar sejarah. Ini adalah perekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub mencapai kesuksesan lebih besar, namun juga menginspirasi liga dan bangsa kami, serta generasi masa depan," bunyi pernyataan resmi klub.(AFP/OL-11)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat