visitaaponce.com

Pelatih Al Nassr Lebih Inginkan Messi Ketimbang Ronaldo

Pelatih Al Nassr Lebih Inginkan Messi Ketimbang Ronaldo
Cristiano Ronaldo(AFP)

AL NASSR telah resmi merekrut Cristiano Ronaldo. Namun, kapten timnas Portugal itu ternyata bukan pemain yang diinginkan pelatih klub Arab Saudi tersebut.

Sang pelatih, Rudi Garcia ternyata lebih menginginkan Lionel Messi ketimbang Ronaldo. Namun, ia hanya kelakar Garcia.

Sebelum Ronaldo resmi hijrah ke Timur Tengah, Garcia, yang melatih Al-Nassr per Juni 2022, dimintai pendapat soal kemungkinan klubnya merekrut striker veteran Portugal tersebut usai Piala Dunia 2022. Namun ia menghindari pertanyaan dengan berseloroh "Saya maunya mendatangkan Lionel Messi, langsung dari Doha!" ujarnya dilansir TyC Sport.

Bekas pelatih AS Roma dan Lille tersebut memang hanya bercanda, mengingat bagaimana Al-Nassr tak pernah menjalin kontak untuk mendatangkan legenda Argentina tersebut. Pun Messi masih memiliki kontrak di Paris Saint-Germain sampai akhir musim ini dan santer dikabarkan akan memperpanjangnya. Ia masih belum kembali ke PSG usai periode libur pasca membawa Argentina juara di Piala Dunia 2022.

Ronaldo berpisah dengan Manchester United November lalu, buntut dari wawancara kontroversial di mana ia menjelek-jelekkan petinggi-petinggi Setan Merah, termasuk sang pemilik Keluarga Glazer dan sang manajer Erik ten Hag. Kapten timnas Portugal itu pun memburu klub-klub baru, bahkan berharap dipinang bekas klubnya, Real Madrid. Sayangnya, gayung dari klub-klub Eropa tak bersambut dan CR7 pun harus memilih langkah karier yang tidak biasa.

Al-Nassr menjadi salah satu klub peminat yang berani membayar gaji tinggi Ronaldo. Ronaldo akhirnya memutuskan untuk meneken kontrak dua tahun bersama klub Arab Saudi tersebut, dengan gaji 173 juta pound atau sekira Rp3,2 triliun per tahun.

Ronaldo baru akan diperkenalkan sebagai pemain baru Al-Nassr pada 5 Januari. Tapi diyakini baru akan melakoni debutnya pada 15 Januari saat dijamu Al-Shahab. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat