visitaaponce.com

Menolak Hengkang ke Bournemouth, Zaniolo Diasingkan AS Roma

Menolak Hengkang ke Bournemouth, Zaniolo Diasingkan AS Roma
Penyerang AS Roma Nicolo Zaniolo(AFP/Filippo MONTEFORTE)

PENYERANG AS Roma Nicolo Zaniolo dipastikan tidak dimainkan dalam laga Serie A melawan pemuncak klasemen Napoli setelah menolak pindak ke Bournemouth. Hal itu diungkapkan pelatih Il Lupo Jose Mourinho, Sabtu (28/1).

Zaniolo menolak dimainkan dalam laga melawan Spezia, akhir pekan lalu. Kali ini, giliran Mourinho yang memutuskan mendepak sang pemain dalam laga melawan Napoli.

Media Italia mengungkapkan Mourinho dan manajemen AS Roma marah kepada Zaniolo setelah penyerang berusia 23 tahun itu menolak tawaran sebesar 30 juta euro dari Bournemouth. Zaniolo bahkan menolak bertemu perwakilan dari klub Liga Primer Inggris.

Baca juga: Tolak Tawaran Timnas Brasil, Mourinho Pilih Bertahan Di AS Roma

Mourinho, selepas laga melawan Spezia, mengatakan Zaniolo kemungkinan masih tetap menjadi pemain AS Roma saat jendela transfer Januari ditutup.

"Sayangnya, tampaknya saya benar. Saya mengatakan sayangnya karena selama sebulan terakhir sang pemain telah mengatakan dirinya ingin hengkang," kata Mourinho.

"Ketika seorang pemain mengatakan kepada pelatih, klub, dan rekan setimnya, 'Saya tidak mau bermain untuk Roma, mengenakan jersey Roma, dan tidak mau berlatih,'...saya hanya ingin pemain bahagia yang akan membuat pemain lain bahagia."

"Dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana saya," lanjutnya.

Zaniolo dipandang sebagai salah satu pemain muda cemerlang ketika dia tampil bersama AS Roma saat remaja. Namun, awal kariernya dihantam oleh cedera serius pada kedua lututnya.

Dia bangkit pada musim lalu dan di bawah asuhan Mourinho menjadi kunci kala AS Roma menjadi juara Liga Konferensi UEFA, mencetak gol penentu kemenangan di laga final melawan Feyenoord.

Namun, kini, dia ingin hengkang karena jarang dimainkan setelah kalah bersaing dengan Paulo Dybala.

Baik Roma maupun Zaniolo tidak tertarik memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada Juni tahun depan. Hal itu berarti Zaniolo terancam tidak bermain selama berbulan-bulan jika tidak segera hengkang dari Roma. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat