visitaaponce.com

Ten Hag Enggan Berkomentar Soal Masa Depan Greenwood

Ten Hag Enggan Berkomentar Soal Masa Depan Greenwood
Mason Greenwood(AFP)

PELATIH Manchester United, Erik ten Hag enggan memberikan komentar terhadap masa depan Mason Greenwood. Hal ini, diungkapkan pelatih asal Belanda itu meski agensi Kejaksaan Kerajaan Inggris (CPS) telah membatalkan tuduhan yang kepada Greenwood.

Greenwood sempat ditahan dengan dugaan melakukan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku dan penyerangan yang mengontrol dan memaksa, serta tuduhan yang berkaitan dengan seorang perempuan.

Pemain berusia 21 tahun ini terakhir kali tampil untuk Setan Merah pada 22 Januari 2022. Ia ditangkap kepolisian Greater Manchester beberapa hari kemudian. Greenwood sempat dibebaskan dengan jaminan, dan kemudian ditahan kembali setelah melanggar pembebasan bersyarat.

Greenwood terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2025 dan memiliki opsi perpanjangan satu tahun. Namun kasus itu membuat masa depan Greenwood di Manchester United menjadi tanda tanya.

Saat ini manajemen Setan Merah sedang melakukan proses investigasi lebih mendalam terhadap permasalahan yang melibatkan Greenwood sebelum mengambil sikap. Ten Hag pun enggan memberikan pernyataan terkait masa depan Greenwood dan mengambil sikap yang sama dengan klub.

"Tidak. Tidak ada. Saya tidak bisa menambahkan apa-apa, saya mengacu pada pernyataan klub,” ujar Ten Hag dalam keterangannya kepada wartawan dikutip laman Manchester Evening News.

“Seperti yang saya katakan, saat ini, saya tidak bisa memberikan komentar tentang prosesnya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masalah itu. Saya mengacu pada pernyataan klub, dan saat ini saya tidak bisa menambahkan apapun," imbuh mantan pelatih Ajax tersebut.

Sebelumnya, Greenwood diskors Manchester United tak lama setelah serangkaian unggahan muncul di media sosial dari seorang perempuan yang mengaku telah mengalami pelecehan dari pemain internasional Inggris tersebut. Setan Merah juga mengambil keputusan untuk menghapus semua memorabilia yang terkait dengan Greenwood dari toko klub dan perbelanjaan online klub. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat