visitaaponce.com

Kembali Cetak Gol Untuk Setan Merah, Sancho Girang Bukan Kepalang

Kembali Cetak Gol Untuk Setan Merah, Sancho Girang Bukan Kepalang
Jadon Sancho(AFP)

PEMAIN sayap Manchester United, Jadon Sancho, mengaku girang bukan main setelah kembali bermain untuk Setan Merah. Terbaru, Manchester United ditahan Leeds 2-2 pada laga tunda pekan kedelapan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Sancho tampil sejak menit ke-59 untuk menggantikan Wout Weghorst. Sebelas menit berselang, pemilik nama pertama berhasil mencetak gol penyeimbang. Sang pemain menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan setelah gol pertama yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-62.

Gol tersebut juga sangat berarti bagi Sancho. Maklum, ia masih kesulitan menemukan performa terbaik sejak didatangkan dari Borussia Dortmund senilai 73 juta pound pada Juli 2021.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa saya merindukan perasaan ini!. Tim menunjukkan karakter hebat dalam permainan. Kami akan melakukannya lagi akhir pekan ini," ucap Sancho selepas pertandingan.

Terdekat, Sancho berpeluang tampil sebagai starter saat skuat arahan Erik ten Hag kembali bersua Leeds pada pekan ke-23 di Elland Road, Minggu (12/2).

Hasil imbang dengan Leeds membuat Manchester United masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Sedangkan Leeds, yang baru memecat pelatih Jesse Marsch, terpaku di posisi ke-16 dengan koleksi 19 poin alias satu angka di atas zona merah. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat