visitaaponce.com

Persib Lepas Satu Pemain ke Pemusatan Latihan Timnas U-20

Persib Lepas Satu Pemain ke Pemusatan Latihan Timnas U-20 
Suporter Persib Bandung saat mendukung klub kesayangannya.(Antara)

PERSIB Bandung sudah melepas pemain mudanya, yakni Robi Darwis, untuk bergabung ke pemusatan latihan. Dengan masuknya Robi, kini ada 22 pemain dari 30 pemain yang bergabung ke skuad asuhan Shin Tae-yong untuk persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

"Baru Robi yang bergabung dari Persib," kata asisten pelatih Tim U-20 Indonesia Nova Arianto saat dihubungi, Jumat (10/2). 

Adapun Persib masih menyisakan dua pemain yang belum dilepas, yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Sementara itu, Persija Jakarta tak kunjung melepas empat pemainnya, dari total sembilan pemain yang dipanggil.

Baca juga: 100 Hari Menuju Piala Dunia U-20, PSSI: Ini Warisan Bangsa Indonesia

Rinciannya, yaitu Cahya Supriadi, Doni Tri Pamungkas, Alfriyanto Nico dan Muhammad Ferarri. Sedangkan dua pemain Persija lainnya, yakni Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh, tengah merumput di klub luar negeri. 

PSSI terus berupaya agar para pemain segera bergabung ke pemusatan latihan timnas U-20. Tak hanya berkirim surat ke klub, PSSI juga berkomunikasi dengan agen Marselino dan Ronaldo yang kini berada di luar negeri.

"Kami komunikasi hampir setiap hari. Bagaimana ini semuanya datang, termasuk saya mulai bicara dengan agennya Marselino. Kita akan bersurat ke klub Marselino dan Ronaldo," jelas Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.(OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat