visitaaponce.com

Conte Minta Para Pemain Spurs Lebih Percaya Diri

Conte Minta Para Pemain Spurs Lebih Percaya Diri
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte(AFP/Marco BERTORELLO)

ANTONIO Conte mengatakan dia butuh para pemain Tottenham Hotspurs untuk mulai pecaya pada diri mereka sendiri setelah Spurs menyarah 1-0 dari AC Milan di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Spurs nyaris tidak membuat peluang dalam laga di kandang AC Milan.

Kekalahan dari AC Milan dan dari Leicester City, akhir pekan lalu, membuat Conte mengatakan dirinya harus mendongkrak rasa percaya diri para pemainnya.

Baca juga: Gol Tunggal Diaz Pastikan AC Milan Kalahkan Spurs di San Siro

"Saya rasa sejumlah pemain butuh lebih banyak percaya diri, terutama di lini depan. kami harus menemukan kembali rasa percaya diri yang mulai hilang," kata Conte.

"Tugas saya adalah melakukan hal itu. Kami akan berusaha dan tampil lebih baik," lanjutnya.

Conte harus mengatasi cedera yang dialami Rodrigo Bentancur dan Yves Bissouma, yang membuat dia terpaksa memainkan pemain muda Oliver Skipp dan Pape Matar di lini tengah.

Pelatih Italia itu mengatakan penampilan Skipp dan Matar membuat dia percaya diri Spurs bisa bertahan meski dipastikan kehilangan Bentancur hingga akhir musim. Adapun Bissouma harus naik meja operasi karena patah tulang pergelangan kaki.

"Bermain di Liga Champions dan di San Siro dengan atmosfernya, saya rasa para pemain tampil cukup baik dan saya puas," kata Conte.

"Penampilan mereka membuat saya bisa tenang menghadapi pertandingan yang akan datang mengingat kami berpeluang mengakhiri musim dengan hanya tiga pemain tengah," pungkasnya. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat