visitaaponce.com

Dukung Pesepak Bola Remaja,Turnamen Tays Bakers Barati Cup 2023 Digelar

Dukung Pesepak Bola Remaja,Turnamen Tays Bakers Barati Cup 2023 Digelar
Acara pembukaan program seleksi talenta pesepakbola remaja U12 dan U13 melalui Tays Bakers Barati Cup 2023 di Bali, Kamis (16/2/2023).(Ist)

PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (Tays), produsen makanan ringan asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional, berkomitmen untuk turut memajukan generasi masa depan Indonesia untuk lebih aktif, sehat dan berprestasi.

Salah satunya dengan mendukung program seleksi talenta pesepakbola remaja U12 dan U13 melalui Tays Bakers Barati Cup 2023.

Seremoni pembuka turnamen dihadiri langsung oleh Direktur/COO Tays Bakers, Andrew Sanusi dan COO Bangga Merah Putih (Barati) Mendunia, Novend Hippy.

Baca juga : Tumbuhkan Talenta Sepak Bola di Tanah Air, Midea Gelar Turnamen Midea Cup 2023

Seremoni pembukaan pada Kamis (16/2/2023) sekaligus mengawali rangkaian turnamen yang diikuti oleh total 64 tim dari Sekolah Sepak Bola di 13 provinsi di Indonesia dan Malaysia. 

Dalam sambutannya, Andrew Sanusi berkomentar,“Sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah merambah pasar internasional, kami merasa terpanggil untuk ikut serta mendukung langkah anak muda untuk berprestasi hingga ke kancah internasional."

"Namun lebih dari itu, kami juga ingin anak-anak muda penerus bangsa untuk memiliki semangat juang demi mengejar mimpi-mimpi mereka," jelasnya.

Baca juga : Menpora Dito Dukung Tim Tays Bakers Barati Ikuti Gothia Cup Swedia 2023

"Rangkaian kegiatan Tays Bakers Barati Cup 2023 ini bukanlah soal menang-kalah, tetapi menjadi salah satu cara yang sehat untuk mengembangkan karakter anak dan membangun percaya diri mereka agar kelak bisa ikut memajukan bangsa,” ucap Andrew.

Turnamen Tays Bakers Barati Cup 2023 ini merupakan kelanjutan rangkaian seleksi talenta pesebakbola usia 12 & 13 tahun untuk ke dalam tim Barati WorldTour 2023 yang diselenggarakan oleh Program Bangga Merah Putih (Barati) mendunia.

Dari turnamen ini, anak-anak terpilih akan diberangkatkan dalam 2 tim untuk berlaga di turnamen sepak bola remaja World Youth Gothia Cup di Swedia pada 16-22Juli mendatang.

Baca juga : Joyday Dukung Turnamen Sepak Bola Garuda International Cup 3

Sebagai produsen makanan ringan berkualitas dan sehat, Tays Bakers turut berpartisipasi dalam kegiatan positif ini untuk mendukung para atlet muda yang berbakat berlaga di kancah Internasional, yakni Gothia Cup 2023.

Ke depannya, Tays berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam program-program positif secara inklusif, sehingga dapat mendorong Indonesia untuk mencetak generasi yang unggul dan maju. 

CEO Bangga Merah Putih Mendunia, Krisna Marsis, menambahkan, “Berinvestasi untuk masa depan talenta muda sepakbola bukan hanya sebuah tujuan, itu adalah sebuah tanggung jawab."

Baca juga : Barati Grassroot Football Fest Seleksi Para Telanta Sepak Bola Belia

"Melalui turnamen Tays Bakers Barati Cup ini, kami ingin ambil peran untuk mengembangkan generasi sepakbola ke depan dengan menyediakan platform untuk mendukung talenta terbaik negeri ini dalam mencapai potensi penuh mereka," jelasnya

Turnamen Tays Bakers Barati Cup 2023 akan diselenggarakan pada 16-18 Februari 2023 di Bali, dengan mengusung konsep sport dan tourism.

Diikuti oleh 64 tim dengan total 1056 orang peserta, akan ada 256 pertandingan dalam 3 hari yang akan dilaksanakan sesuai dengan aturan PSSI & FIFA Grassroot.

Baca juga : Produsen Snack Dukung Tim Remaja RI Berlaga di Ajang Internasional

Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi.

Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk Crisp Kentang Panggang TRICKS.

Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat