visitaaponce.com

Erick Thohir Diharapkan Segera Selesaikan Sengkarut Kompetisi

Erick Thohir Diharapkan Segera Selesaikan Sengkarut Kompetisi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir(Dok MI)

KONGRES Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2), sudah menetapkan Ketua Umum baru yakni Erick Thohir. Klub-klub pun berharap agar Erick bisa menyelesaikan satu per satu pekerjaan rumah.

Erick diharapkan bisa memimpin transformasi sepak bola Tanah Air. Sosok Erick dengan banyak pengalaman dalam pengelolaan klub profesional dinilai para pendukungnya sebagai modal penting. Salah satu persoalan di depan mata yang diminta untuk segera diselesaikan yaitu kejelasan mengenai kompetisi Liga 2.

"Yang jelas selamat bertugas buat Pak Ketum. Karena banyak PR di depan yang harus segera diselesaikan, harapan kami beliau bisa segera menyelesaikan mengenai kejelasan kompetisi," kata CEO Semen Padang, Win Bernadino.

KLB PSSI menetapkan Erick Thohir menjadi Ketua Umum periode 2023-2027. Erick mengungguli La Nyala Mattalitti dengan perolehan suara mayoritas.

Dalam pemilihan yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2), Erick mendapat 64 suara sedangkan La Nyalla mengemas 22 suara.

Dua kandidat lain Doni Setiabudi dan Arif Putra Wicaksono tidak mendulang satu suara pun. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat