visitaaponce.com

Thomas Mueller Messi Mudah Dikalahkan

Thomas Mueller: Messi Mudah Dikalahkan
Pemain PSG Lionel Messi.(AFP/CHRISTOF STACHE)

STRIKER Bayern Muenchen, Thomas Mueller mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain yang lebih mudah dikalahkan dibandingkan Cristiano Ronaldo.

"Menghadapi Messi, semuanya berjalan dengan baik. Kalau Cristiano Ronaldo adalah masalah kami saat dia main di Real Madrid," katanya seusai Muenchen menang 2-0 atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3).

Mueller mengatakan bahwa dia mengormati Messi, tetapi Muenchen sudah paham dengan pergerakan pemain Argentina itu di lapangan.

Baca juga: Tumbangkan PSG, Bayern Muenchen Perpanjang Rekor di Liga Champions

"Saya sangat menghormati penampilan Messi di Piala Dunia. Performa individu Messi di Piala Dunia sangat mengagumkan. Namun, tidak mudah baginya main di PSG karena sulit dapatkan keseimbangan tim yang
bagus," tambahnya.

Messi tidak memiliki catatan yang baik ketika hadapi Muenchen (baik saat berseragam Barcelona dan PSG). La Pulga menang dua kali, sekali seri dan lima kali kalah lawan perwakilan Jerman itu.

Baca juga: Julian Nagelsmann Siapkan Jurus Redam Mbappe dan Messi

Sedangkan rekor Ronaldo ketika menghadapi Bayern Muenchen (semuanya saat memperkuat Madrid) adalah lima kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat