visitaaponce.com

Mueller Bertahan di Bayern Muenchen Hingga 2025

Mueller Bertahan di Bayern Muenchen Hingga 2025
Penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller(AFP/MICHAELA REHLE)

PENYERANG Bayern Muenchen Thomas Mueller dikabarkan akan menambah masa baktinya bersama klub Bundesliga tersebut lebih lama satu tahun sampai 2025 setelah kontraknya sebelumnya akan berakhir pada musim panas 2024.

"Thomas Mueller telah menerima proposal kontrak FC Bayern. Dia akan menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025. Selesai," tulis pakar transfer pemain Fabrizio Romano melalui akun Twitter resminya, Senin (18/12).

Romano juga mengatakan perpanjangan kontrak Mueller itu juga diminta langsung oleh sang pelatih Thomas Tuchel, yang menginginkan penyerang itu bertahan lebih lama di The Bavarian.

Baca juga: Dua Gol Kane Antar Bayern Tekuk Stuttgart

"Tuchel juga berbicara langsung dengan Mueller tentang keinginannya untuk bertahan," tambahnya.

Mueller mencatatkan debutnya bersama Bayern pada 15 Agustus 2008 saat Bayern bermain imbang 2-2 melawan Hamburger SV di bawah era pelatih Juergen Klinsman. Saat itu, usia Mueller 18 tahun 11 bulan 2 hari.

Selama 15 tahun kariernya bersama Bayern, pesepak bola 34 tahun itu telah memainkan 684 laga di semua kompetisi dengan 237 gol dan 261 assists untuk klub yang membesarkan namanya itu.

Baca juga: Coman dan Mazraoui Absen Bela Bayern karen Cedera

Mueller juga memanen banyak trofi bersama Bayern, di antaranya 12x Bundesliga, 6x DFB-Pokal, 8x DFL-Supercup, 2x Liga Champions, 2x Piala Super Eropa, dan 2x Piala Dunia Antarklub.

Pada musim ini, striker bertinggi 1,85 meter itu telah tampil tampil 18 kali di semua kompetisi dengan 2 gol dan 5 assists. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat