visitaaponce.com

Ronaldo Bahagia Cetak Gol Lagi lewat Tendangan Bebas

Ronaldo Bahagia Cetak Gol Lagi lewat Tendangan Bebas
Pesepakbola Cristiano Ronaldo.(Instagram)

PESEPAKBOLA Cristiano Ronaldo mencetak gol dari tendangan bebas lagi ketika menginspirasi timnya Al Nassr menang 2-1 atas Abha pada lanjutan Liga Saudi, Minggu (19/3) dini hari.

Striker berumur 38 tahun itu mencetak gol dari jarak sekitar 27 meter. Aksi Ronaldo dari tendangan bebas itu menghapus dahaga para penggemarnya karena sudah sekian lama tak menyaksikannya.

Al Nassr sempat tertinggal lebih dulu dari Abha lewat gol Abdulfattah Adam Mohammed di babak pertama. Tendangan bebas jarak jauh Ronaldo lalu membuat Al Nassr menyamakan kedudukan di menit ke-79. "Kebahagiaan luar biasa bisa meraih kemenangan dan sangat senang bisa mencetak gol di sini, di stadion bersama para fans," kata Ronaldo melalui media sosialnya.

Baca juga : Ten Hag Memang Berencana Depak Cristiano Ronaldo

Gol Ronaldo menginspirasi Al Nassr menuju kemenangan. Striker asal Brasil Anderson Talisca mencetak gol penalti untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah.

Eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu sekarang akan meninggalkan klubnya untuk tugas internasional. Dia dalam skuat Portugal asuhan Roberto Martinez untuk awal kualifikasi Euro 2024 dan pertandingan melawan Liechtenstein dan Luksemburg. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat