visitaaponce.com

Manchester United akan Hadapi Wrexham di Laga Pramusim

Manchester United akan Hadapi Wrexham di Laga Pramusim
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.(AFP/JORGE GUERRERO)

KLUB Liga Primer Inggris Manchester United akan berhadapan dengan tim nonliga Wrexham di laga pramusim di San Diego, 25 Juli mendatang.

Laga itu akan mengawali tur Manchester United di Amerika Serikat (AS) yang didesain untuk mempersiapkan Setan Merah menjelang musim 2023/24.

Wrexham bermain di National League, Divisi V Liga Inggris. Klub itu telah dimiliki oleh duet bintang Hollywood, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, sejak 2020.

Baca juga: Maguire Merasa Kurang Dihargai di Manchester United

Musim ini, Wrexham sukses mencapai putaran keempat Piala FA sebelum kalah dari klub Divisi Championship Sheefield United.

Manchester United dalam sebuah pernyataan resmi mengatakan, "Tim muda Manchester United yang akan diperkuat para pemain akademi akan berhadapan dengan Wrexham AFC pada 25 Juli sebagai bagian dari pemusatan latihan di San Diego."

Manajer Wrexham Phil Parkinson mengatakan, "Kami tidak sabar berhadapan dengan Manchester United untuk kali pertama sepanjang sejarah. Laga melawan Manchester United dipastikan akan menjadi laga yang tidak akan terlupakan."

Baca juga: Cristiano: Kembali ke MU Fase Buruk dalam Karir Saya

Wrexham sukses meraih popularitas di Amerika Serikat berkat serial televisi Welcome to Wrexham yang mengisahkan klub Wales tersebut usai dibeli Reynolds dan McElhenney. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat