visitaaponce.com

Taklukan Nottingham 2-0, Manchester United Naik ke Peringkat Tiga

Taklukan Nottingham 2-0, Manchester United Naik ke Peringkat Tiga
Pelatih manchaster United Erik Ten Hag(AFP/Darren Staples)

Manchester United (MU) naik ke peringkat tiga klasemen setelah mengalahkan Nottingham Forest 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-31 di The City Ground, Minggu (16/4) malam WIB.

Dengan kemenangan itu, Setan Merah kini memiliki 59 poin. Mereka menggusur Newcastle United dari peringkat tiga yang sehari sebelumnya takluk dari Aston Villa 3-0. Sementara, Nottingham masih tertahan di peringkat 18 dengan torehan 27 poin dari 31 laga.

Jalannya pertandingan

MU langsung menekan sejak awal laga. Mereka mencatatkan peluang berbahaya pertama pertama pada menit ke-18 lewat tendangan voli Bruno Fernandes. Namun, aksi gemilang kiper Keylor Navas masih bisa menyelematkan gawang Nottingham.

Baca juga: Arteta Kecewa Arsenal Hanya Bermaing Imbang Lawan West Ham

Tim tamu berhasil mencetak gol pada menit ke-31. Berawal dari Anthony Martial yang mendapat umpan terobosan, dia kemudian masuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan yang ditepis Navas.

Bola rebound kemudian disambar Antony ke gawang kosong. Skor menjadi 1-0.

Baca juga: Bertandang ke Elland Road, Liverpool Mencari Jalan Kembali ke Jalur Kemenangan

Peluang terbaik Nottingham datang pada menit ke-43. Diogo Dalot melakukan kesalahan di kotak penalti sehingga bola langsung ditendang Taiwo Awoniyi, tetapi arah bola melambung di atas gawang.

Pada paruh kedua, tim asuhan Erik Ten Hag masih terus mendominasi pertandingan. Gol kedua akhirnya tercipta dari kaki Diogo Dalot pada menit ke-76. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat