visitaaponce.com

Gross Bertahan di Brighton Hingga 2025

Gross Bertahan di Brighton Hingga 2025
Gelandang Brighton and Hove Albion Pascal Gross(AFP/Glyn KIRK)

PASCAL Gross dipastikan akan tetap memperkuat Brighton and Hove Albion hingga 2025. Hal itu diumumkan The Seagulss melalui laman daring resmi klub, Kamis (20/4).

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Pascal Gross telah berkomitmen menjalani masa depannya di Albion dengan menyetujui kontrak baru yang berlaku hingga 2025!" tulis Brighton di media sosial resmi klub.

Penandatangan kontrak pemain yang bergabung dengan Brighton pada 2017 itu disambut baik oleh sang pelatih Roberto De Zerbi.

Baca juga: Pelatih Tottenham dan Brighton Dibayang-bayangi Sanksi

Menurut De Zerbi, Gross adalah salah satu kunci kesuksesan Brighton, yang kini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2022/2023 dengan 49 poin, tertinggal tujuh poin dari Newcastle United, yang berada di posisi keempat.

"Saya sangat senang Pascal telah menyetujui kontrak baru dengan kami," kata De Zerbi.

"Dia adalah salah satu rahasia kesuksesan Albion," lanjut sang pelatih.

Baca juga: Hajar Grimsby, Brighton Melaju ke Semifinal Piala FA

Gelandang berusia 31 tahun itu, musim ini, menjadi pilihan utama De Zerbi dan telah mencatatkan 35 penampilan bersama klub atau hanya absen satu pertandingan dengan mengoleksi tujuh gol dan delapan assists di seluruh kompetisi.

Sejak didatangkan dari klub Jerman Ingolstadt pada 2017, Gross tercatat tampil di 205 pertandingan di seluruh kompetisi dengan mengemas 24 gol dan 37 assists. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat