visitaaponce.com

Laga Napoli vs Salernitana Diundur Jadi Minggu 304

Laga Napoli vs Salernitana Diundur Jadi Minggu (30/4)
Para pemain Napoli melakukan selebrasi usai mengalahkan Juventus di laga Serie A, Minggu (23/4) lalu.(AFP/Isabella BONOTTO)

LAGA yang berpotensi menjadi penentu Napoli menjadi juara Serie A melawan Salernitana diundur menjadi Minggu (30/4) demi keamanan publik.

Klub terbesar di selatan Italia itu berpeluang dinobatkan sebagai juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 1990 saat kompetisi masih menyisakan enam laga, akhir pekan ini, jika bisa menang atas Salernitana sementara Lazio gagal menang atas Inter Milan.

Laga antara Napoli dan Salernitana, sebelumnya, dijadwalkan sebagai laga pembuka akhir pekan ini, pada Sabtu (29/4) pukul 20.00 WIB. Namun, laga itu diputuskan diundur menjadi Minggu (30/4).

Baca juga: Spalletti Minta Para Pemain Napoli Menahan Diri

Pengumuman resmi dari Serie A seharusnya dilakukan pada Kamis (27/4) namun ditunda menjadi Jumat (28/4) karena terlambanya surat tertulis dari otoritas Naples.

Pesta besar diperkirakan akan terjadi di Naples pada Sabtu (29/4) sebagai antisipasi hasil laga antara Lazio dan Inter Milan.

Selain itu, ada pameran komik digelar di Naples pada Sabtu (29/4) yang juga akan menarik banyak perhatian.

Baca juga: Gol Larut Raspadori Pastikan Napoli Tekuk Juventus

"Jika laga tetap digelar pada Sabtu maka kami akan kesulitan membagi sumber daya kami," ungkap Prefect Napoli Claudio Palomba.

Napoli tinggal butuh maksimum lima poin untuk memastikan diri menjadi juara Serie A. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat