visitaaponce.com

Real Madrid Dilaporkan Semakin Dekat Dapatkan Bellingham

Real Madrid Dilaporkan Semakin Dekat Dapatkan Bellingham
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham(AFP/INA FASSBENDER)

REAL Madrid semakin dekat mendapatkan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. Hal itu dilaporkan media massa Spanyol, Rabu (3/5).

Pemain Inggris berusia 19 tahun, yang dipandang sebagai salah satu pemain terpanas di dunia sepak bola saat ini diperkirakan akan hijrah ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 100 juta euro.

Bellingham bersinar di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris. Hal itu membuat dia juga menjadi incaran lawan Madrid di laga semifinal Liga Champions, Manchester City.

Baca juga: Bellingham Sebut Juarai Bundesliga Sangatlah Berarti

Gelandang itu bergabung dengan Dortmund di usia 17 tahun dari klub Divisi Championship Birmingham City seharga 29 juta euro dan sukses menjadi pemain kunci di klub Bundesliga itu.

Surat kabar Spanyol Marca mengatakan kesepakatan apa pun antara Madrid dan Dortmund tidak akan diumumkan hingga akhir musim Bundesliga saat Dortmund hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Bayern Muenchen.

Madrid memang tengah mencari pengganti jangka panjang untuk pemain veteran mereka, termasuk Luka Modric, 37, dan Toni Kroos, 33.

Baca juga: Bellingham Optimistis Dortmund akan Bangkit Pascakekalahan dari Bayern

Los Blancos mendatangkan dua pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni di dua jendela transfer terakhir dan menjual gelandang Casemiro ke Manchester United.

Bellingham mencetak 21 gol untuk Dortmund dalam 130 penampilan di semua kompetisi sejak didatangkan pada 2020. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat