visitaaponce.com

Rodrygo Saya Hanya Membutuhkan Ini untuk Menyelesaikan Set Trofi

Rodrygo: Saya Hanya Membutuhkan Ini untuk Menyelesaikan Set Trofi
Rodrygo mengantarkan Real Madrid menang 2-1 atas Osasuna dan memenangkan Copa del Rey(AFP)

KEBERHASILAN Real Madrid menang di Copa del Rey tidak lepas dari Rodrygo Silva de Goes. Rodrygo mengaku bahagia berhasil mengantarkan Real kembali mengangkat tropi tersebut.Tidak hanya itu, kemenangan ini membuat Rodrygo melengkapi set trofi yang dimenangkannya. 

"Saya sangat bahagia, kami membicarakan hal ini dalam seminggu, sudah lama sejak Madrid menang kompetisi ini," kata Rodrygo. 

"Saya hanya membutuhkan ini untuk menyelesaikan (set trofi saya), ini menjadi hari yang sangat istimewa bagi saya, dengan dua gol, saya sangat senang." 

Baca juga: Real Madrid Kembali Berjaya di Copa del Rey

Diusianya yang ke-22, Rodrygo telah memenangkan setiap trofi klub bersama Madrid, sejak ia bergabung pada 2019 dari Santos. "Saya ingin terus menang lebih banyak, untuk memenangkan piala ini berkali-kali," tambahnya.

"Ini yang pertama, dan suasananya istimewa, ini hari yang sangat istimewa bagi saya."

Baca juga: Ancelotti Mengaku Anggap Semua Final Sebagai Laga Terakhir

Rodrygo mengaku ia mempersembahkan gol keduanya kepada Nacho, seorang anak penderita kanker yang dikunjunginya di Juegaterapia. "Saya berkunjung ke sana dan memeberikan mereka hadiah. Dia meminta saya untuk membuat "I" untuk Ignacio jika saya mencetak gol, jadi gol kedua adalah untuknya," ujarnya. 

Diketahui, Real Madrid terakhir kali mengangkat trofi ini pada 2014 setelah mengalahkan Barcelona 2-1.  Saat ini klub yang bermarkas di Bernabeu itu menjadi klub ketiga paling sukses dalam sejarah, setelah Barcelona dan Atheltic Club.

Kemenangan itu menjadi ke-20 mereka. Namun masih kalah dibandingkan Barcelona yang mencatat 31 kali kemenangan. (AAFP/Real Madrid/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat