visitaaponce.com

Lampard Pertanyakan Kegemaran Klub Liga Primer Inggris Gonta-Ganti Pelatih

Lampard Pertanyakan Kegemaran Klub Liga Primer Inggris Gonta-Ganti Pelatih
Pelatih interim Chelsea Frank Lampard(AFP/Ian Kington)

FRANK Lampard, Rabu (24/5), mengatakan Chelsea harus menciptakan visi jangka panjang jike the Blues ingin berkembang di bawah pemilik baru.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly dan Behdad Eghbali, telah memecat dua pelatih di musim pertama sebagai pemilik klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Chelsea akan mengakhiri musim ini di posisi terendah mereka di era Liga Primer Inggris. The Blues akan berada di paruh bawah klasemen Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya sejak 1996.

Baca juga: Laga Kontra Chelsea Jadi Pertaruhan Setan Merah Rebut Tiket Liga Champions

Lampard merupakan bagian dari era kesuksesan Chelsea sebagai pemain di era Roman Abrahamovich.

Namun, pelatih interim itu merasa stabilitas dibutuhkan saat Mauricio Pochettino akan segera dikonfirmasi sebagai pelatih permanen Chelsea untuk musim depan.

Secara total, musim ini, ada 11 klub Liga Primer Inggris yang berganti pelatih dengan Chelsea, bersama Southampton, yang telah dipastikan terdegradasi, dan klub nomor dua dari dasar klasemen Leeds United, telah memecat dua pelatih.

Baca juga: City Rayakan Gelar Liga Primer Inggris dengan Tekuk Chelsea

"Anda harus mempertanyakan kesuksesan keputusan mengganti pelatih," ujar Lampard menjelang laga Liga Primer Inggris di kandang Manchester United, Jumat (26/5) dini hari WIB.

"Tampaknya hal itu menjadi normal di Liga Primer Inggris dan banyak tim yang memiliki ekspektasi yang tidak stabil."

"Kita berada di dunia yang sangat reaksioner. Sebelumnya, reaksi saat tim kalah sekali, dua kali, atau tiga kali berbeda ketimbang saat ini."

"Sekarang reaksi keras muncul dengan cepat dan Anda harus memahi hal itu," lanjutnya.

Chelsea menderita tujuh kekalahan dari sembilan laga di bawah asuhan Lampard sejak dia ditunjuk sebagai pelatih pada April lalu. The Blues kini berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Primer Inggis. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat