visitaaponce.com

Nasabah BRI bisa Amankan Tiket Indonesia Vs Argentina Lebih Dulu

Nasabah BRI bisa Amankan Tiket Indonesia Vs Argentina Lebih Dulu
Ilustrasi(PSSI)

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberi fasilitas khusus kepada para nasabahnya yang ingin menyaksikan Lionel Messi dan kawan-kawan di Timnas Argentina berlaga dalam FIFA Match Day melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang.

Nasabah BRI bisa membeli tiket lebih dulu di laman resmi PSSI dan Tiket.com dengan menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA), yakni pada 5 Juni. Sementara, penjualan tiket secara umum baru akan dibuka pada 6 dan 7 Juni.

“Kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat,” ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Jakarta, Senin (29/5).

Baca juga: Soal Harga Tiket Laga Indonesia vs Argentina, Erick: Kami Sudah Lakukan Penelitian

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto mengungkapkan, selain melalui Tiket.com, nasabah BRI juga bisa memesan tiket melalui Super Apps BRImo.

“BRImo merupakan Layanan digital banking milik BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi ini,” tuturnya.

Baca juga: Laga Persahabatan Indonesia vs Argentina, 60 Ribu Tiket Dijual

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, harga tiket pertandingan Indonesia melawan Argentina dibagi menjadi empat kategori.

Tiket yang termurah, kategori III, dibanderol dengan harga Rp600 ribu. Kemudian, tiket kategori II dipatok Rp1,2 juta dan kategori I sebesar Rp2,5 juta.

Adapun, tarif menonton di VIP Barat dan Timur dikenakan biaya Rp4,25 juta. Dalam laga tersebut, PSSI akan menyediakan 60.000 tiket. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat