visitaaponce.com

Sergio Ramos Ikuti Jejak Messi Tinggalkan PSG

Sergio Ramos Ikuti Jejak Messi Tinggalkan PSG
Sergio Ramos.(AFP/FRANCK FIFE)

PEMAIN Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos akan meninggalkan timnya akhir musim ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Dengan demikian, Ramos akan mengikuti langkah Lionel Messi yang juga telah dipastikan tidak lagi akan memperkuat Les Parisiens musim depan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Sergio Ramos untuk kebersamaan selama dua tahun terakhir ini," kata Al-Khelaifi seperti dikutip dari AFP, Sabtu (3/6).

Baca juga: Galtier Doakan Messi Dapat Sambutan Baik di Laga Perpisahan

"Kepemimpinan Ramos, semangat, dan profesionalismenya, ditambah dengan pengalaman di level tertinggi, membuat dia menjadi legenda. Kami bangga dia pernah menjadi bagian keluarga PSG," ujar Al-Khelaifi yang berharap Ramos selalu mendapatkan kesuksesan setelah meninggalkan Paris.

Ramos sendiri juga sudah menyampaikan salam perpisahan melalui media sosial. Mantan pemain Real Madrid itu kontraknya akan resmi berakhir pada 30 Juni.

Baca juga: Karim Benzema Dikabarkan akan Tinggalkan Real Madrid

"Saya tidak tahu berapa banyak tempat yang bisa seperti rumah, tapi tanpa ragu, saya berani bilang bahwa PSG, fan, dan Paris adalah salah satunya," kata pemain berusia 37 tahun itu. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat