visitaaponce.com

Rumor Perwakilan Al Hilal Segera Selesaikan Transfer Messi

Rumor: Perwakilan Al Hilal Segera Selesaikan Transfer Messi
Penyerang Barcelona Lionel Messi(AFP/FRANCK FIFE)

PERWAKILAN dari klub Arab Saudi Al Hilal telah berada di Paris untuk menyelesaikan transfer Lionel Messi dari Paris Saint-Germain. Hal itu diungkan dua sumber yang dekat dengan kesepakatan itu, Minggu (4/6).

Delegasi dari klub Arab Saudi itu berencana bertemu dengan agen sekaligus ayah Messi, Jorge, dengan harapan bisa menyelesaikan transfer kapten timnas Argentina itu.

Hengkangnya Messi dari PSG dikonfirmasi pada Minggu (4/6) dan mantan penyerang Barcelona itu dicemooh pendukung sendiri di laga pamungkas Ligue 1, saat Le Parisien menyerah 3-2 dari Clermont.

Baca juga: Laga Pamungkas Messi Bersama PSG Berakhir dengan Kekalahan

"Delegasi Arab Saudi telah berada di Paris. Mereka memiliki satu tujuan yaitu membuat Messi sepakat dengan tawaran yang diberikan," ujar seorang narasumber.

Sumber lainnya mengatakan, "Kesepakatan telah dekat."

"Jika semuanya berjalan lancar, Messi akan menandatangani kontrak dan kepindahannya ke Al Hilal akan diumumkan sebelum akhir pekan," lanjutnya.

Baca juga: Messi Dipastikan akan Tinggalkan PSG

Messi bergabung dengan PSG dua musim lalu dari Barcelona namun gagal mengantarkan klub tersebut meraih gelar Liga Champions.

Selain klub asal Arab Saudi, Messi juga disebut akan bergabung kembali dengan Barcelona atau hijrah ke klub MLS Inter Miami. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat