visitaaponce.com

Ini Daftar Pemain yang Berpeluang Bertahan di Liga Primer Inggris Meski Klub Mereka Terdegradasi

Ini Daftar Pemain yang Berpeluang Bertahan di Liga Primer Inggris Meski Klub Mereka Terdegradasi
Logo Liga Primer Inggris(Twitter @premierleague)

SOUTHAMPTON, Leeds United, dan Leicester City telah dipastikan terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Namun, tidak berarti para pemain dari ketiga tim itu akan berlaga di Divisi Championship pada musim depan.

Menjelang dibukanya jendela transfer, berikut adalah beberapa bintang dari klub yang terdegradasi pada musim ini yang kemungkinan akan bertahan di Liga Primer Inggris. 

Romeo Lavia

Baca juga : Tinggalkan Leicester, Barnes Belabuh di Newcastle

AFP/Glyn KIRK

Manchester City bersikeras dengan klausul pembelian kembali senilai 40 juta pound sterling ketika Romeo Lavia pindah ke Southampton tahun lalu, meski baru berlaku pada 2024.

 

Baca juga : Rumor: Newcastle Dekati Barnes

 

 

Meskipun City memiliki stok yang baik di lini tengah, Pep Guardiola telah berbicara tentang kekagumannya pada pemain internasional Belgia itu dan dapat meluncurkan tawaran musim panas.

Baca juga : Spurs Datangkan Gelandang Kreatif James Maddison

Guardiola mengatakan, "Saya sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Romeo. Kami memiliki pendapat yang luar biasa tentang dia."

"Kami berpikir untuk mempertahankannya tetapi kami tidak memiliki cukup waktu untuknya yang bisa dia dapatkan di Southampton," lanjutnya.

Illan Meslier

Baca juga : Spurs Boyong Maddison dari Leicester

AFP/Steve Bardens

Illan Meslier kehilangan tempatnya di skuat Leeds United pada akhir musim, tetapi dia masih memiliki banyak pengagum, meski kebobolan lebih banyak gol daripada kiper lainnya selama tiga musim terakhir.

Masih berusia 23 tahun, dia telah membuat lebih dari 100 penampilan di Liga Primer Inggris dan jelas memiliki potensi.

Baca juga : Ngebet Dapatkan Maddison, Newcastle Naikan Tawaran ke Leicester

Manchester United dikatakan melihatnya sebagai persaingan ideal untuk David de Gea, sementara Chelsea juga mencari kiper.

Harvey Barnes

AFP/Geoff Caddick

Baca juga : James Maddison Tetap Berseragam Si Rubah

Leicester mungkin telah terdegradasi, tetapi Harvey Barnes mencetak 13 gol terbaik dalam kariernya di Liga Primer Inggris pada musim ini.

Itu adalah upaya yang luar biasa dalam tim yang sedang berjuang dan menyoroti apa yang mungkin bisa dicapai oleh pemain internasional Inggris itu dalam tim yang lebih baik.

Aston Villa, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur dikatakan tertarik. Barnes dilaporkan telah diberi banderol 60 juta pound sterling musim panas lalu, tetapi degradasi Leicester mungkin membuat harga itu dipastikan jatuh.

Baca juga : Fulham Datangkan Castagne dari Leicester

James Ward-Prowse

AFP/Adrian DENNIS

West Ham United telah dikaitkan dengan James Ward-Prowse dan mudah untuk melihat apa yang bisa dibawa oleh spesialis bola mati itu ke tim asuhan David Moyes.

Baca juga : Newcastle Datangkan Livramento dari Southampton

Pemain internasional Inggris itu sangat loyal kepada Southampton, tetapi dia pemain yang terlalu bagus untuk meninggalkan Liga Primer Inggris. 

Setelah The Saints terdegradasi, pemain berusia 28 tahun itu berbicara tentang waktunya di klub.

"Saya pergi musim ini dengan kepala terangkat tinggi mengetahui saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk klub ini, tidak hanya tahun ini tetapi sejak saya datang sebagai anak berusia delapan tahun," tegasnya.

Baca juga : Livramento Merapat ke Newcastle United

Wilfried Gnonto

AFP/JUSTIN TALLIS

Anda dapat berargumen bahwa Leeds berinvestasi terlalu banyak pada pemain muda daripada pemain berpengalaman di jendela transfer baru-baru ini. Tetapi, mereka akan mendapatkan pengembalian yang sehat dari Wilfried Gnonto.

Baca juga : Terancam Kehilangan Disasi, Monaco Datangkan Salisu

Klub membayar FC Zurich hanya 3,8 juta pound sterling untuk pemain sayap mungil itu dan meskipun level penampilannya memudar seiring berjalannya musim, dia telah menunjukkan cukup banyak minat.

Arsenal dan Manchester City dikatakan sedang memantau pemain berusia 19 tahun itu, sementara pemain internasional Italia itu pasti akan mendapat tawaran dari Serie A dengan Juventus sudah dikaitkan.

James Maddison

Baca juga : Ten Hag: Kehadiran Jonny Evans Baik Bagi Para Pemain Muda

AFP/Oli SCARFF

Dari semua pemain yang akan terdegradasi dari Liga Primer Inggris, James Maddison tampaknya akan memicu perebutan transfer terbesar musim panas ini.

Seperti rekan setimnya Barnes, standar pribadi sang gelandang tidak tergelincir di tim yang buruk, dengan pemain internasional Inggris itu mencetak sepuluh gol dan membuat sembilan assist.

Arsenal, Manchester United, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik pada seorang bintang yang dikatakan bernilai 50 juta pound sterling yang masih menyisakan kontrak selama satu tahun bersama Leicester. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat