visitaaponce.com

Galtier Disebut akan Tinggalkan PSG

Galtier Disebut akan Tinggalkan PSG
Pelatih PSG Christophe Galtier(AFP/JULIEN DE ROSA )

CHRISTOPHE Galtier tidak akan lagi menukangi Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. Hal itu diungkapkan seorang sumber, Senin (5/6).

Pelatih berusia 56 tahun itu menjalani musim yang mengecewkan meski PSG sukses meraih gelar Ligue 1 untuk ke-11 kalinya.

Kuasa hukum Galtier menolak berkomentar mengenai hal itu namun seorang sumber memastikan tidak ada musim kedua bagi Galtier di Parc des Princes.

Baca juga: Laga Pamungkas Messi Bersama PSG Berakhir dengan Kekalahan

Ketika ditanya mengenai masa depannya di PSG usai laga pamungkas Ligue 1, ketika Le Parisien menyerah 3-2 dari Clermont, Sabtu (3/6), Galtier mengaku dijadwalkan bertemu manajemen klub pada awal pekan ini.

"Kita lihat saja apa keputusan manajemen klub," ujar Galtier setelah dia dicemooh sejumlah pendukung PSG usai penyerahan trofi juara Ligue 1.

Galtier harus membayar mahal penampilan buruk PSG di paruh kedua musim.

Baca juga: Galtier Doakan Messi Dapat Sambutan Baik di Laga Perpisahan

Setelah tampil gemilang di paruh pertama musim, PSG mengalami sepuluh kekalahan di 2023 di semua kompetisi, salah satunya tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, target utama klub asal ibu kota Prancis itu.

Galtier berulang kali menyalahkan penyelengaraan Piala Dunia 2022 di tengah musim kompetisi sebagai penyebab merosotnya performa PSG.

"Analisa jujur saya, yang mungkin tidak mau Anda dengar adalah ada dua PSG, PSG sebelum Piala Dunia dan PSG selepas Piala Dunia," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat