visitaaponce.com

Erick 10 Penjualan Tiket akan Disumbangkan untuk Palestina

Erick: 10% Penjualan Tiket akan Disumbangkan untuk Palestina
Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, pemain naturalisasi Rafael Struick dan Ivar Jenner(MI/Adam Dwi)

PSSI mengumumkan 10% hasil penjualan tiket pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni mendatang, akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan sudah ada kesepakatan untuk klausul tersebut.

"Yang pasti kita punya kesepakatan. PSSI dan pemerintah daerah akan menyumbangkan 10% dari penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina," kata Erick ketika meninjau Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (6/6).

Baca juga: Harga Tiket Argentina di Indonesia Jauh Lebih Murah ketimbang di Tiongkok

Erick menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius sama halnya saat nanti Indonesia menjamu Argentina.

FIFA Matchday juga akan menjadi momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Baca juga: Solo Jadi Tuan Rumah Kualifikasi AFC U23, Erick Thohir Ingin Jaga Kepercayaan Internasional

Erick mengingatkan saat ini Indonesia tengah mengejar ranking agar bisa menembus 100 besar. Sebab itu, pertandingan FIFA Matchday harus dijalani serius untuk mengejar target tersebut.

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau cuma untuk dipermalukan ya tidak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik," tandas Erick. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat