visitaaponce.com

Sandy Walsh Cedera saat Latihan

Sandy Walsh Cedera saat Latihan
Sandy Walsh sedang mengikuti sesi latihan.(Instagram/Sandy Walsh)

Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh dikabarkan mengalami cedera saat menjalani latihan bersama di Surabaya, Jawa Timur, Rabu. Latihan tersebut sedianya dilakukan sebagai persiapan menjelang laga FIFA matchday melawan Palestina dan Argentina pada 14 Juni dan 19 Juni mendatang.

"Sandy Walsh sedikit cedera saat latihan. Mudah-mudahan tidak apa-apa," ujar gelandang timnas Rachmat Irianto dalam keterangannya Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/6).

Saat sesi latihan berlangsung, pada Rabu (7/6), Sandy Walsh memang terlihat terduduk dan didatangi tim pelatih timnas Indonesia. Ia kemudian langsung mendapat perawatan di lapangan. Pemain naturalisasi kelahiran Belgia itu kemudian dipapah menuju pinggir lapangan.

Baca juga: Baru 15 Pemain Gabung Timnas, PSSI Minta Klub Lepas Pemainnya

Di luar cedera yang menimpa Sandy, Rachmat melihat pemusatan latihan di Kota Pahlawan sejauh ini belum maksimal. Pasalnya, dari total 26 pemain yang dipanggil, baru 15 yang bergabung.

Adapun, 15 pemain tersebut yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari dan Stefano Lilipaly. (Z-11)

Baca juga: 60 Ribu Tiket Indonesia Lawan Argentina Habis, PSSI: Sepak Bola Tontonan Semua Kalangan

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat