visitaaponce.com

Syal Batik Lambang Sambutan Indonesia ke Timnas Argentina

Syal Batik Lambang Sambutan Indonesia ke Timnas Argentina
Ketua PSSI mengalungkan syal batik menyambut kedatangan para pemain Timnas Argentina yang akan berlaga Senin (19/6) di GBK.(MI/Briyanbodo)

KETUA Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyambut langsung tim nasional (Timnas) Argentina yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten, Jumat (16/6) malam. La Albiceleste yang dipimpin oleh pelatih Lionel Scaloni yang datang dikalungi syal kain tradisional batik oleh Erick, Wakil Ketua Umum Zainudi Amali dan sejumlah anggota Komite Eksekutif PSSI. 

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick Thohir.

Argentina akan melawan Indonesia pada Senin (19/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelumnya Argentina menjalani FIFA matchday melawan Australia di Beijing Kamis(15/6) yang berkesudahan dengan skor 2-0. 

Baca juga: FIFA Matchday, Timnas Argentina Berangkat Menuju Indonesia

Begitu tiba di Bandara, pemain Argentina langsung istirahat ke hotel. Rencanyanya mereka  akan latihan besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini. 

Diketahui Timnas Argentina yang akan menjadi lawan Indonesia pada pertandingan FIFA Match Day. Saat meninggalkan Tiongkok, sejumlah pemain Argentina memposting Instagram Story, seperti yang diunggah Emiliano Martinez dan Rodrigo de Paul. 

Baca juga: Minus Messi, Ini Daftar Skuad Timnas Argentina yang Terbang ke Indonesia

Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat melakukan penerbangan ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes. 

Sementara itu megabintang Argentina Lionel Messi sama sekali tidak mengunggah foto atau gambar apapun yang menyiratkan dirinya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia. Foto mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga sama sekali tidak muncul dalam unggahan-unggahan rekan-rekan setimnya di timnas Argentina. Messi disebut tidak ikut bertanding ke Indonesia, meski ia turut bermain melawan timnas Australia di Tiongkok. (PSSI/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat