visitaaponce.com

Kapan Semifinal Piala AFF U-19 Putri Cek Jadwal Timnas Indonesia

Kapan Semifinal Piala AFF U-19 Putri? Cek Jadwal Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-19 putri berfoto bersama sebelum pertandingan penyisihan grup A AFF U-19, Jumat, 7 Juli 2023.(Antara)

TIMNAS Indonesia U-19 putri akan melawan Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-19. Kapan pertandingan semifinal digelar? Cek jadwalnya di sini
 
“Di babak semifinal dua hari lagi, Vietnam akan menghadapi Myanmar sementara Indonesia akan melawan Thailand,” tulis laman resmi AFF.
 
Garuda Pertiwi berhasil melaju ke semifinal setelah menyapu bersih semua pertandingan Grup A dengan kemenangan. Timnas Indonesia pun mengoleksi 9 poin dan keluar sebagai juara Grup A.

Selama perjalan di Grup A anak asuh Rudy Eka Priambada ini dengan skor di atas 3. Gawang Indonesia hanya kebobolan satu kali saat menang 4-1 melawan Laos.
 
Ini bisa menjadi modal apik Timnas U-19 Wanita Indonesia melawan juara Grup C, Thailand. Sama dengan Indonesia, Thailand menyapu bersih dua kemenangan dari dua laga di Grup C.
 
Duel Timnas U-19 Wanita Indonesia melawan Thailand ini akan berlangsung pada Kamis, 13 Juli 2023. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.
 
Pelatih Timnas Rudy Eka Priambada menyampaikan timnya siap melawan siapa saja. Namun, untuk pertandingan melawan Thailand ada hal-hal yang perlu diperhatikan.
 
“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand. Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” jelas Rudy Eka Priambada seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa, 11 Juli 2023.

 

Jadwal Lengkap Piala AFF U-19 Putri

Kamis, 13 Juli 2023
 
Vietnam vs Myanmar, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring
Kick off: 15.30 WIB
 
Kamis, 13 Juli 2023
 
Indonesia vs Thailand, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring
Kick off: 19.30 WIB

Demikian kabar terkini mengenai Piala AFF U-19 Putri. Semoga informasi ini bermanfaat. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat