visitaaponce.com

Paul Pogba Digoda Rp1,6 Triliun oleh Al Ittihad

Paul Pogba Digoda Rp1,6 Triliun oleh Al Ittihad
Pemain asal Prancis Paul Pogba(AFP)

Paul Pogba dilaporkan mendapat tawaran dari klub Arab Saudi, Al Ittihad, dengan kontrak tiga tahun. Ia digoda dengan bayaran mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Namun, hingga sekarang, Pogba belum memberikan jawaban.

Surat kabar olahraga Italia La Gazzetta dello Sport membeberkan bahwa Al Ahli telah mengirimi agen Pogba, Rafaela Pimenta, proposal kontrak. Mereka mencoba meyakinkan pemain Prancis itu untuk bermain ke Liga Pro Saudi.

Juventus dikabarkan bersedia melepas pemain yang kerap terjerat cedera itu. Bianconeri mematok 10 juta euro atau sekitar Rp167 miliar jika Al Ahli tertarik memboyong Pogba.

Baca juga: Messi Tiba di Florida

Walaupun baru semusim kembali ke Juventus, pemain berusia 30 tahun itu memang sudah mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub. Musim perdana Pogba di Juventus tidak berjalan mulus. Ia bahkan dibekap cedera dan sempat absen dalam waktu yang lama. pogba tercatat hanya tampil dalam 10 pertandingan.

Namun, media L'Equipe melaporkan Pogba ingin tetap di Turin untuk saat ini karena ingin berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Ia ingin bisa mendapatkan tempat di Piala Eropa tahun depan di Jerman. (BBC/Z-11)

Baca juga: Rumor: MU Pantau Amrabat

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat