visitaaponce.com

Fabinho Resmi Bergabung dengan Al Ittihad

Fabinho Resmi Bergabung dengan Al Ittihad
Fabinho(Twitter @ittihad_en)

GELANDANG Brasil Fabinho resmi meneken kontrak selama tiga tahun dengan klub Arab Saudi Al Ittihad dan meninggalkan klub Liga Primer Inggris Liverpool, Senin (31/7).

Pemain tengah berusia 29 tahun itu sudah tidak ikut dalam tur pramusim Liverpool sejak Al Ittihad mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound sterling.

Fabinho akan bergabung dengan Karim Benzema dan N'Golo Kante di Al Ittihad, salah satu klub yang dikendalikan pemerintah Arab Saudi.

Baca juga : Agen Pastikan Salah Bertahan di Liverpool

Fabinho bergabung dengan Liverpool dari Monaco pada 2018. Dia telah tampil 219 kali bersama the Reds dan memenangkan gelar Liga Champions, Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Piala Dunia Antarklub.

Kepindahan Fabinho terjadi setelah kapten Liverpool mengakhiri kariernya selama 12 tahun di Anfield, pekan lalu, dan hijrah ke Arab Saudi untuk bermain di Al Ettifaq, yang ditukangi Steven Gerrard.

Liverpool juga kehilangan gelandang Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner yang hengkang dengan status bebas transfer pada akhir bulan lalu.

Meski begitu, the Reds telah mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai untuk memperkuat lini tengah mereka. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat