visitaaponce.com

Messi Disambut Meriah Pendukung Inter Miami

Messi Disambut Meriah Pendukung Inter Miami
Lionel Messi (kedua dari kiri) berpose dengan para pemilik Inter Miami saat diperkenalkan sebagai pemain klub MLS itu.(AFP/Mike Ehrmann/Getty Images)

MESKI hujan deras, Lionel Messi mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung Inter Miami saat dia diperkenalkan secara resmi sebagai pemain klub MLS itu, Senin (17/7) WIB.

Stadion kandang Inter Miami, yang berkapasitas 20 ribu orang nyaris penuh meski hujan badai melanda sebelum upacara perkenalan bintang timnas Argentina itu.

Hujan tersebut menyebabkan acara perkenalan Messi ditunda selama sekitar dua jam namun para pendukung Inter Miami tetap memberikan sambutan meriah bagi mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

Baca juga: Messi Teken Kontrak di Inter Miami Hingga 2025

Salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham, membuka acara perkenalan itu dengan menyebut kedatangan Messi ke klub MLS itu sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

AFP/Mike Ehrmann/Getty Images--Pendukung Inter Miami bersiap menyambut kedatangan Lionel Messi

"Leo, kami sangat bangga karena Anda memilih kami sebagai tahap berikutnya dalam karier Anda," ujar mantan pemain Manchester United yang kedatangannya ke Los Angeles Galaxy pada 2007 merupakan kedatangan terbesar ke MLS pada saat itu.

"Selamat datang di keluarga kami, Leo," lanjut Beckham dalam bahasa Spanyol yang disambut meriah para pendukung.

Baca juga: Inter Miami Gelar Upacara Penyambutan untuk Lionel Messi

Pemilik mayoritas Inter Miami, Jorge Mas, kemudian memberikan sambutan dalam dua bahasa.

"Malam ini adalah anugerah dan perayaan di kota yang telah menerima saya sebagai bagian dari mereka. Malam ini kita berpesta di tengah air hujan, air yang suci," tegas Mas.

"Ini adalah momen kita. Momen kita untuk mengubah peta sepak bola di negeri ini," lanjut pria Kuba-Amerika itu.

Messi pun kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Inter Miami.

"Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya dan memberi saya cinta. Saya sangat bahagia bisa berada di sini," kata Messi.

"Saya ingin segera berlatih dan bertanding. Saya masih memilik hasrat untuk bersaing, untuk menang, dan untuk membantu tim ini tumbuh."

"Saya sangat senang memilih untuk datang ke kota ini bersama keluarga saya. Saya tidak pernah ragu saya akan sangat menikmati bermain di klub ini," imbuhnya.

Inter Miami, klub papan bawah di MLS, Minggu (16/7) WIB, mengonfirmasi Messi telah meneken kontrak hingga 2025.

Mantan bintang Barcelona itu bergabung dengan Inter Miami setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada bulan lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat